BALI SPIRIT FESTIVAL - Losari -

Go to content

Main menu

BALI SPIRIT FESTIVAL

 
 
 

PAMERAN BALI SPIRIT 2012 -  2013

Bali Spirit merupakan acara spiritual tahunan yang dilaksanakan dalam bentuk festival yoga, musik dan tari yang menggabungan budaya timur dan barat melalui seni. Pendiri dari Bali spirit Festival yaitu Made Gunarta, Robert Weber, Megan Pappenheim memiliki misi utama yang menggambarkan konsep Tri Hita Karana yaitu adanya harmoni antara manusia dengan Tuhan, lingkungan dan alam. Membangkitkan dan memelihara nilai positif dari masing masing individu, mengarah pada perubahan positif di keluarga, masyarakat dan dunia.

Selama enam tahun penyelenggaraan Bali Spirit Festival telah bekerjasama dengan beberapa organisasi di Bali, guru yoga dan pemain musik dunia yang mengumpulkan dana hampir$65,0000 atau sekitar 640 juta rupiah yang kemudian akan di kontribusikan untuk program anak anak, pendidikan multikultural, klinik kesehatan, HIV & AIDS, dan program menjaga lingkungan hidup. Saat ini Bali Spirit Festival merupakan festival lima terbesar di dunia. Bangga berada di sini untuk bisa menjadi bagian perubahan positif untuk dunia.

Dari tahun 2012—2013, Yayasan Losari melalui Batik Losari ikut aktif dalam kegiatan tersebut dengan memamerkan produk-produk batik tulis dan cap warna alam. Produk yang di pamerkan berupa living style ( coaster, napkin, placemate, table runner, bed runner, etc. ), Kain dari bahan rayon, cotton primissima, silk cotton dan sutra.

 
Back to content | Back to main menu